Minggu, 22 September 2013

ANGKRINGAN MATARAM


Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi sahabat cagur, sudah sarapan belum? Bagi yang belum silahkan mandi, eitz salah maksudnya silahkan sarapan. hehehe
Tahu tidak sahabat kami punya cerita lucu tentang angkringan di Mataram, pokoknya kocak banget. Penasaran?
Gini sahabat ceritanya pada sore itu tidak ada makul, kami PMTK Sore Semester I, punya inisiatif buat makan-makan bareng, tujuannya sih simple aja, cuma pingin ngisi perut dan mengakrabkan teman-teman sekelas, tidak semua ikut sih cuma ada beberapa aja.
Setelah sampai di Mataram, Newton (nick name) mengawali turun dari motor kemudian diikuti oleh yang lainnya, mereka duduk sambil berbincang-bincang, kemudian datang Mas penjual menawrakan minum, sahut-menyahut meraka mengucapkan minuman sesaui dengan selera, kemudian dilanjutkan lagi dengan ngobrol ngalor ngidul ngetan dan ngulon, lama meraka ngobrol perut terasa lapar, Newton nyeletuk protes kok tidak dilayani, suasana jadi risuh, rasa lapar dan gelisah beradu.
Subuh (nick name) melihat keadaan sekitar, kemudian senyum-senyum sambil menepuk bahu sebelahnya, akhirnya semua tertawa terbahak-bahak. Ternyata eh ternyata sistem diangkringan ambil sendiri, kalau nunggu dilayani.
Akhirnya mereka beranjak pergi mengmbil nasi dan lain-lain sesuai dengan selera.
Makannya lauk tawa, nikmat banget, diceritak berhari-hari tidak bosan.
Cukup sekian sahabat cagur, sampai jumpa diposting berikutnya.
Wassalamualiakum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar